H. Yanto Targetkan Menang Mutlak Bagi Paslon Bupati Bandung NU di Dapil 2

Dejurnal.com, Bandung – Sebagai satu-satunya anggota Fraksi Golkar dari daerah pemilihan 2, H. Yanto Setianto bertekad memenangkan secara mutlak pasangan calon (paslon) Bupati Bandung Hj. Nia Kurnia -Usman Sayogi (NU) Pasti Sabilulungan, khususnya di dapil dua, sehingga menutup ke kurangan suara di dapil lainnya.

H. Yanto yang juga Koordinator daerah pemilihan 2 tim pemenangan paslon Bupati Bandung NU dengan kerja timnya ia yakin target itu tercapai “Target saya meraih kemenangan mutlak di empat kecamatan; Kecamatan Margahayu, Margaasih, Katapang, dan Dayeuhkolot,” katanya saat mendampingi Hj. Nia melakukan kunjungan ke Pesantren Darussurur di Desa Lagadar, Kecamatan Margaasih, Rabu (30/9/2020).

H. Yanto menambahkan, sebagai satu-satunya anggota Fraksi Golkar dari daerah pemilihan 2, bagi H. Yanto sudah menjadi keharusan menggolkan calon bupati yang diusung oleh Partai Golkar baik disuriuh atau tidak disuruh. “Targetnya ya memenangkan Ibu Nia se agai satu-satunya calon bupati dari Golkar,” tandas Yanto.

H. Yanto Setianto

Dalam kondisi kondisi Covid-19, H. Yanto mengaku tidak leluasa mengadakan acara sosialisasi karena menghimdari terjadinya kerumaunan, namun tim yang telah dibentuk baik dari Golkara maupun partai pendukung lainnya melakukan kegiatan dengan standar protokol kesehatan.

Pada acara Rundown Road Show Hj. Nia hari kali ini, undangan pun terbatas. Road Show Hj. Nia hari Rabu ini dimulai dari Desa Lagadar mengunjungi pesantren Darussurur, memohon doa dan restu daei Pimpinan Pusat Pesantren Darussurur KH. Sulaeman Jazuli Yahya (Buya Anom).

Dilanjutkan ke Desa Nanjung mengunjungi tokoh masyarakat dan para ustadz. Kemudian ke Desa Margaasih mengunjungi warga di RW O9 Kp Rancamalang, ke Desa Rahayu mengunjungi warga di RT 07/ RW 06., ke Pondok Pesantrebn Al-Basyariah di Desa Cigondewah Hilir RW O8, ke tokoh masyarakat di Komplek ersada RT 01/17 dan ke Posko NU di RW 08 Desa Mekarrahayu. ***Sopandi