Gatot Nurmantyo Tegaskan KAMMI Tidak Akan Jadi Parpol

Dejurnal.com. Karawang Pasca di bubarkannya deklarasi dan nonton bareng bersama KAMMI , di Rengasdengklok dan dialihkan ke rumah mantan Anggota DPR RI Daday Hudaya yang juga ketua Deklarasikan KAMMI Kabupaten Karawang yang tanpa di hadiri Ketua Presidium KAMMI Gatot Nurmantyo.

Namun tidak berselang lama Ketua Presidium KAMMI Gatot Nurmantyo datang langsung ke rumah Daday Hudaya serta bersalaman seluruh simpatisan KAMI Karawang,

Dalam sambutannya di hadapan simpatisan dan pengurus KAMMI ketua Presidium KAMMI Gatot Subroto mengatakan saya ingatkan bahwa kami ini adalah organisasi moral dan saya yakinkan bahwa kami ini tidak akan menjadi partai politik.

Kalau seandainya KAMMI menjadi partai politik pasti saya, bersama teman teman si Karawang akan keluar dari Ungkapnya disaat Konferensi pers, di rumah Daday Hudaya Galuh Mas Karawang, Rabu (30/9)

Menurut Gatot, Mengapa karena kami ini baru dua bulan kurang lebih , begitu besar cepatnya karena peran serta masyarakat,

Jadi jangan sampai masyarakat ini kita bohongi, kita berubah menjadi partai itu tidak moral.

Ketika ditanya Salah seorang wattaean ada desakan untuk menjadi partai gimana dari anggota kepada Gatot Nurmantyo menjawab, Saya yakinkan bahwa saya dan yang lainnya lagi tidak akan membuat partai.

Kalau mereka membuat partai tanpa kami silahkan saja. Boleh saja tapi kami organisasi yang dideklarasikan bersama sama ini adalah tidak akan berubah menjadi partai karena organisasi kita ini adalah organisasi berjaring.

Jadi saya dengar dari Karawang sampai mana mana kalo kami RT adalah mitra.

Gmana tanggapan Gatot atas desakan para ulama mencalonkan jadi presiden?
Dian mengatakan Saya yakin para ulama ini berdoa bukan untuk jadi presiden tapi mereka berdoa untuk.menyelamatkan negara ini.

Apakah KAMMI dijadikan alat buat calon Capres tahun 2024 ? Gatot menjawab boleh boleh saja jika mereka menyatakan seperti itu. Itu hak mereka. Namanya juga politikus pasti di kaitkan dengan politik.

Saya hargai itu, apalagi orang seperti saya mereka mendengarkan baik baik apa yang saya sampaikan baru mereka mengkritik. Kewajiban saya, yaitu menyelami pola pikirnya agar saya bisa paham.

Ditanya besar jumlah pengikutnya KAMMI , Gatot Nurmantyo menjawab Saya belum tau data besarnya, karena setiap hari bertambah terus. Jadi nanti saya sampaikan Pungkasnya.***RF