Kamis, 25 April 2024
BerandadePolitikEmpat Pasangan Cabup-Cawabup Daftarkan Diri Ke KPU Cianjur, Siapa Saja?

Empat Pasangan Cabup-Cawabup Daftarkan Diri Ke KPU Cianjur, Siapa Saja?


Dejurnal.com, Cianjur – Empat Bakal Calon Bupati Cianjur dan Bakal Calon Wakil Bupati melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati Cianjur 2020 di KPU Kabupaten Cianjur.Ke empat bakal calon bupati tersebut pasangan H. Herman Suherman – TB.Mulyana, H.Oting Zaenal Mutaqin dan H.Wawan Setiawan, Levi Ali Firmansyah – Sugilar serta Toha dan Ade Sobari.

Masing-masing bakal calon bupati dan calon wakil bupati menyerah kan berkas dokumen pendaftaran ke KPU Cianjur yang yang di terima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Cianjur yaitu SELLY NURDIN beserta para komisionernya. Pendaftaran tersebut tentunya harus sudah memenuhi ketentuan dan kesbsahan yang sudah di tetap kan oleh KPU Kab.Cianjur berdasarkan Peraturan KPU NO.1 TAHUN 2020.

Pada acara pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati yang mendapat kesempatan pertama untuk menyerahkan Dokumen persyaratan pendaftaran kepada KPU Kab.Cianjur yaitu pasangan LEVI ALI FIRMANSYAH DAN GILAR dan di lanjutkan dengan penyerahan dokumen berkas pendaftaran TOHA dan Ade Sobari? serta selanjutnya penyerahan dokumen pendaftaran oleh pasangan H.Herman Suherman dan TB.Mulyana dan yang terakhir di susul oleh pasangan H.Oting zaenal Mutaqin dan H.Wawan setiawan.

Setelah ke empat calon bupati dan wakil bupati menyerah kan dokumen syarat pendaftaran yang di terima langsung oleh ketua KPU SELLY NURDIN dan di saksikan Oleh para tim KOMISIONER diantara nya :Anggy Sofia Wardani, Rustiman dan Ridwan Abdullah.

Keempat calon bupati dan wakil bupati mendapatkan beberapa pertanyaan dari para awak media pada saat konfrensi pers pasca menyerahkan berkas ke KPU di antaranya motivasi mereka untuk maju dalam pencalonan nya sebagai bupati dan wakil bupati, serta apa saja program-program yang akan di jalan kan untuk bisa menjadikan kabupaten cianjur lebih baik dari sebelum nya,dan apa rencana mereka apabila mereka terpilih sebagai bupati dan wakil bupati untuk mensejahterakan masyarakat kecil khususnya umum nya seluruh masyarakat yang adA di kabupaten cianjur.

Dengan penuh semangat dan keyakinan serta ke inginan memajukan kabupaten Cianjur serta mensejahterakan seluruh masyarakat cianjur para calon bupati dan para calon wakil bupati ,mereka menjawab satu per satu pertanyaan dari para awak media dan menjelaskan dengan penuh keyakinan serta semangat.

Terakhir dari ke empat kandidat calon bupati dan calon wakil bupati berharap agar ajang kontestasi pemilu kada ini berjalan lancar aman dan tentram tanpa ada nya saling bergesekan,serta saling menjelekan antar pendukung dan selalu menjaga siraturahim yang baik.

#PILKADADAMAIMENUJUCIANJURMAJUMANDIRIDANBERAHLAKULKHARIMAH.***AND/DNS/GN

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI