Jumat, 29 Maret 2024
BerandadePrajaDanrem 063/SGJ Cirebon Kunjungan Kerja Tinjau Cluster Baru Diperusahaan

Danrem 063/SGJ Cirebon Kunjungan Kerja Tinjau Cluster Baru Diperusahaan

Dejurnal.com Karawang,- Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P, lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang dalam rangka peninjauan cluster baru di kawasan.

Menindaklanjuti perintah Kodam III Siliwangi untuk mengecek wilayahnya, yang khususnya terjadi dizona merah cirebon dan Karawang.
.
“kemarin saja saya sudah ke cirebon dan ketemu walikota cirebon, membicarakan konsep konsep penanganan yang ada di cirebon”ucap Danrem, Senin kemarin
.
Menurutnya, Memang cirebon ini terbilang beda dengan karawang, kalau dicirebon ini kecendrungannya adalah cluster keluarga, namun kalau dikarawang ia mendapatkan laporan lebih ke cluster industri/perusahaan.
.
“Ya memang ini tugas kita bersama-sama, bagaimana membuat suatu protap, yang khususnya apabila terjadi cluster industri/perusahaan yang ada di Karawang,”terangnya.

Lebih lanjut, ia juga sudah berbicara dengan Bupati, Gugus Tugas, Dandim, Kapolres yang sudah menyampaikan rencana kedepannya untuk penertiban yang efektif, sehinga diharapkan karawang dari zona merah bisa menjadi zona hijau.
.
“Yang sudah sudah kita sering adakan patroli, edukasi, sosialisasi, namun sekarang ini kita akan menyadarkan pemilik usaha, untuk mereka mau menegakan protocol covid-19 terhadap pelayannya dan tamu yang akan berkunjung ketempatnya” pungkasnya. ***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI