Cikidang Beautiful Zone Bantu Warga Nyangkoek, Korban Banjir Bandang Cicurug

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Cikidang Beautiful Zone atau yang sering disebut CBZ, sebuah komunitas anak muda yang tergabung di wilayah kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi menggelar aksi turun ke jalan menggalang dana demi bisa membantu yang terkena dampak banjir bandang beberapa hari lalu terjadi di kampung Nyangkoek kecamatan cicurug.

Dengan menyisakan tangis dan kepedihan para korban ini tentunya berharap uluran tangan dari pada dermawan yang ada di manapun yang tentunya mau berbagi, selain banyaknya komunitas yang melakukan kegiatan yang sama kini nama CBZ pun muncul dalam pantauan sosial terhadap korban.

Komunitas Cikidang beautiful zone (CBZ) menyumbangkan logistik kepada korban banjir bandang di posko kp.nyangkowek cicurug sukabumi dengan Ketu TISNA, bENDAHARA EMPUT tak ketinggalan KANG AHMAD SAEFUL HERI selaku kordinator penggalangan dana.

“emoga para korban itu di berikan ke sabaran dan ketwaklan dalam menyikapi peristiwa yang telah terjadi ini dengan di barengi komunitas RX juga Garuda sekelompok anak muda itu alhmdullah bisa terealisasi apa yang telah menjadi misi utama nya,” pungkasnya.***Rudini