Bupati Ponorogo Sambut Kunker Komisi V DPR RI

Dejurnal.com, PONOROGO – Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi di Kabupaten Ponorogo. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Sekda Agus Pramono bersama Kepala OPD serta Forkopimda Ponorogo, Kamis (17/9/2020).

Kunker Komisi V DPR RI tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Nurhayati Monoarfa langsung meninjau pembangunan proyek Pasar Legi. Bahkan Bupati Ipong sangat gembira atas kunjungan yang di lakukan Komisi V DPR RI, yang telah membantu memperjuangkan pembangunan insfratruktur dan transportasi yang ada di Ponorogo.

Pada kesempatan itu Ipong Muchlissoni menyampaikan usulan, diantaranya pelebaran jalan Madiun-Ponorogo juga sumur bor untuk desa – desa yang sering mengalami kekeringan.

“Syukur Alhamdulillah usulan tentang pelebaran jalan dari ruas tol Madiun ke Ponorogo tadi di setujui, juga penambahan sumur bor untuk desa-desa yang sering mengalami kekeringan, yang sebelumnya disetujui 4 titik dengan adanya kunjungan ini, tadi disetujui menjadi 10 titik sumur bor, saya ucapkan terima kasih pada Komisi V DPR RI,” ujar Ipong Muchlissoni.

Selain itu dia juga mengusulkan pelebaran dan perbaikan jalan menuju ke Obyek Wisata Telaga Ngebel.

“Semoga semua segera direalisasikan,” harapnya. (Muh Nurcholis)