Banjir Bandang Pasawahan Cicurug, Diketahui 10 Unit Mobil dan 5 Rumah Terseret Arus

dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Musibah banjir bandang yang terjadi Senin (21/9/2020) sore mengakibatkan beberapa wilayah di Desa pasawahan Kecamatan Cicurug tergerus air yang besar dan berwarna coklat kehitaman.

Pantauan dejurnal.com, banjir bandang yang terjadi pukul 17.10 WIB diperkirakan berawal dari guyuran hujan yang sangat lebat, dan sampai berita ini diturunkan hujan masih mengguyur di Desa Pasawahan.

Menurut keterangan bernama Rohaedih yang melihat langsung kejadian banjir bandang tersebut, kepada deJurnal.com menyampaikan bahwa banjir datang secara tiba-tiba.

“Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba air datang begitu besar,” ujarnya.

Dalam musibah banjir bandang tersebut, sekurangnya 10 unit mobil terbawa arus air dan lima buah rumah rusak berat sementara korban yang terbawa arus belum bisa dipastikan jumlahnya, informasi baru diketahui dua orang yang terseret arus air.

Saat ini Tim pencari korban dari berbagai pihak sedang melakukan pencarian dan evakuasi untuk menemukan korban, mengingat situasi malam gelap dan hujan masih tetap mengguyur sehingga menyulitkan untuk pencarian.***Supardi