Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsBadaka Siap Dukung Yena - Atep

Badaka Siap Dukung Yena – Atep


Dejurnal.com, Bandung – Balad Haji Dadan Konjala (Badaka) menyatakan diri siap berusaha memenangkan pasangan pasangam Balon Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’asum – Atep M Rizal pada Pilkada 9 Desembee 2020.

Pernyataan itu disampaikan oleh ketua paguyuban Badaka Dariel Fadhlilah Konjala, S.Par.,CGSP di sela-sela pendaftaran pasanan Balon Bupati Bandung ke KPU Kabupaten Bandung, Jalan Sindang Wargi Soreang, Jum’at (4/9/2020).

“‘Kami siap melakukan upaya untuk memenangkan pasangan Yena-Atep pada Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020,” ujar Daniel.

Paguyuban Badaka yang didirikan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDIP H. Dadan Konjala, SH., merupakan wadah para pendukung militan Ketua Farksi PDIP dalam melakukan kegiatan sosial khususnya di daerah pemilihan 2 yang terdiri dari Kecamatan Margahayu, Margaasih, Dayeuhkolot dan Katapang.

Dadan Konjala yang lebih akrab disapa Abah Deka ini, juga merupakan koordinator dapil 2 tim pemenangan Yena-Atep. Dengan dukungan Badaka, Abah Deka optimis bisa meraih hasil yang baik.

Daniel pun senada dengan Abah Deka, dengan mensolidkan Badaka, terutama di tiga desa yang berada di Kecamatan Katapang, yakni Desa Sukamukti, Banyusari dan Desa Cilampeni pasangan Yena – Atep ditargetkan mendulang suara yang signipikan.

“Saya yakin di tiga desa itu, kami dapat meraih hasil yang baik,” kata Daniel. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI