Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsPPK Pembangunan Gedung DKUKM Garut Bantah Telah Terima Uang Dari PT DJP,...

PPK Pembangunan Gedung DKUKM Garut Bantah Telah Terima Uang Dari PT DJP, Ada Orang Catut Nama Saya!

Dejurnal.com, Garut – Polemik adanya skandal Proyek Pembagunan Gedung Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (DKUKM) Kabupaten Garut yang dilontarkan Direktur Utama PT DJP, H. Deni Munawar sebagai pemenang lelang membuat berang beberapa pihak yang tidak merasa dengan tudingan telah terima uang.

Baca : Direktur Utama PT DJP Beberkan Dirinya Korban Skandal Proyek Pembangunan Gedung DiskopUKM

Salah satu bantahan keras datang dari Kepala Bidang Tata Ruang, Gatot yang pada saat itu jadi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gedung DKUKM. Ia menyatakan bahwa apa yang dinyatakan Direktur Utama PT DJP H Deni Munawar bahwa dirinya telah terima uang adalah tidak benar.

“Itu sangat merugikan nama baik saya, jujur saya tidak pernah terima uang tersebut. Selain itu coba konfirmasi ke pihak H. Deni Munawar selaku Direktur PT. DJP, apakah selama ini PPK ada menerima uang dari beliau? Makanya saya juga mulai pikir – pikir untuk menuntut balik pihak – pihak yang mencatut nama saya, kalau pihak yang bersangkutan tidak mengklarifikasi itu dianggap mencatut nama saya,” Tandasnya kepada dejurnal.com saat ditemui di ruang kerjanya.

Gatot menegaskan, pihak yang mencatut bukan Pak H. Deni, maksud saya orang-orang yang menyampaikan info itu ke beliau, ada menyebutkan soal Rp 65 juta sekian-sekian tersebut, itu jelas – jelas mencatut nama saya.

“Demi Allah saya tidak pernah merasa menerima uang bahkan saya mengorbankan uang sendiri, saya dengan posisi saat ini sudah syukur alhamdulillah,” Pungkas Gatot.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI