Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsPeringati HUT RI Ke-75 Di Kabupaten Subang Dilaksanakan Secara Virtual

Peringati HUT RI Ke-75 Di Kabupaten Subang Dilaksanakan Secara Virtual

Dejurnal.com Subang – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke -75 tahun,di lakukan upacara untuk menyambut, detik-detik Kemerdekan Republik Indonesia, di kabupaten Subang pelaksanan HUT RI sekarang di tahun 2020 beda seperti tahun kebelakang di tahun 2019, karena di tengah pandemi covid-19, pelaksanaan upacara dirayakan secara Virtual di aula pemkab.Subang.

Upacara Peringatan HUT RI di Pemerintahan Kabupaten Subang di lakukan secara Virtual mengikuti siaran langsung HUT RI yang di laksanakan oleh Presiden Republik Indonesia,Joko Widodo di Istana Negara, Senin (17/8/2020).

Dalam rangka memperingati HUT RI Bupati Subang H.Ruhimat, dan Wakil Bupati Agus Masykur, Sekda H.Aminudin, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK, MH,Kemendag Subang Drs H. Abdurohim, serta jajaran Kepala Dinas serta Forkompinda.

Sebelum melaksanakan detik-detik Proklamasi, Bupati, Wabup dan Forkopimda juga melaksanakan Upacara HUT RI ke 75 dihalaman Pemda Subang.

Pelaksanaan peringatan HUT RI di wajibkan menggunakan protokol Kesehatan karena untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.dulu kita menang melawan penjajah,sekarang
Indonesia maju untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI