Jumat, 19 April 2024
BerandadePolitikMantan Pemain Persib Atep Pastikan Dampingi Yena Iskandar Dalam Pilkada Kabupaten...

Mantan Pemain Persib Atep Pastikan Dampingi Yena Iskandar Dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Dejurnal.com, Bandung – 
Terjawab sudah teka-teki keputusan pencalonan Atep sebagai calon Wakil Bupati Bandung 2020 yang di usung PAN, meskipun sudah ramai dalam pemberitaan di sejumlah media. Atep yang dikenal luas oleh publik sebagai mantan pemain Persib ‘Maung’ Bandung ini nampak makin percaya diri setelah mendapatkan legalitas formal berupa Surat Keputusan dari DPP PAN.

Surat bernomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/104//VI/2020 memastikan dirinya secara resmi untuk berpasangan dengan Yena Rohaniah Iskandar, yang didapuk sebagai calon bupati. Yena diketahui adalah kader partai banteng moncong putih yang juga putri pengusaha terkenal di Kabupaten Bandung bagian timur, Al Ma’soem.

“Saya berterimakasih sudah diterima oleh para senior di PAN, dan mohon bimbingannya karena saya baru sekarang ini terjun ke dunia politik, dan insya Allah saya siap berjuang memenangkan di pilkada ini, “ ungkap Atep saat berkunjung silaturahmi bersama pengurus DPW PAN Jawa Barat di Resort kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Acara silaturahmi DPW PAN Jabar ini mengagendakan persiapan Muswil PAN Jawa Barat, selain juga menyinggung perhelatan demokrasi lokal terkait agenda Pilkada 2020 di 8 kota/kab di Jawa Barat, khususnya di kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, ketua DPW PAN Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah menyampaikan pesan secara khusus kepada Atep.

“Saya harapkan saudaraku Atep agar segera bergerak, khususnya bersama anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, karena mereka memiliki basis suara di dapilnya masing-masing “ pesan Najib yang juga anggota DPR RI dari dapil kabupaten Bandung dan Bandung Barat ini.

Di hari yang sama, sebelum menghadiri silaturahmi ke acara resmi DPW PAN Jabar, Atep sebelumnya telah berkunjung silaturahmi ke sekretariat DPD PAN Kabupaten Bandung dikawasan komplek Panyawangan, Cileunyi kabupaten Bandung. Kunjungan Atep tersebut diterima langsung oleh ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata.

Dalam kunjungan tersebut, Atep menyerahkan secara langsung SK DPP PAN kepada Irman dalam suasana hangat dan penuh keakraban.

Penyerahan SK DPP PAN disaksikan langsung oleh Ketua Departemen BAPPILU DPP PAN, Q.Ruslan.

“Saya harap SK DPP PAN tentang pencalonan sdrku Atep sebagai calon wakil bupati Bandung harus dikawal dengan sungguh-sungguh dan didukung secara totalitas oleh seluruh kader PAN di kabupaten Bandung ” ungkap Q.Ruslan yang juga bertindak sebagai ketua tim internal Atep ini.***adbur

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI