Sabtu, 20 April 2024
BerandadePolitikDeklarasi Relawan Rumah Kami Simpenan Untuk H Marwan Hamami

Deklarasi Relawan Rumah Kami Simpenan Untuk H Marwan Hamami

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Relawan Rumah Kami Kecamatan Simpenan mendeklarasikan diri di Sangrawayang untuk memantapkan pengurus dan anggota dalam mendukung H. Marwan Hamami menjadi Calon Bupati Sukabumi dua periode.

Kegiatan berlangsung dengan dihadiri Ketua Umum Habib Hamjah Gurnita, Sekjen Rumah Kami dan beberapa elemen masyarakat lainnya, Sabtu (22/8/2020)

Selain deklarasi, Rumah Kami Kecamatan Simpenan memeriahkan acara dengan berbagai perlombaan dan menyediakan beberapa hadiah untuk di serahkan kepada peserta pemenang lomba. Hal ini mengingat masih dalam suasan Agustusan yang baru beberapa hari di peringati sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 75.

Menurut Ketum Rumah Kami, Habib Hamzah bahwa Rumah Kami siap untuk konsisten memenangkan Bapak Marwan Hamami ke depan. Untuk diketahui, Relawan Rumah Kami sudah terbentuk di 34 Kecamatan Se Kabupaten Sukabumi.

Dalam deklarasi dilaksanakan penyerahan SK kecamatan yang diberikan langsung oleh Ketum kepada Ketua Rumah Kami Kecamatan Simpenan Sohibulloh, SPd untuk mengemban tugas secara kepengurusannya dalam pemenangan H Marwan Hamami menjadi bupati kembali yang kedua kalinya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI