Selasa, 16 April 2024
BerandadeNewsBrigjen Akhmad Saepudin Lantik Ketua KONI Karawang

Brigjen Akhmad Saepudin Lantik Ketua KONI Karawang

dejurnal.com Karawang,- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat Lantik Pengurus Koni Kabupaten Karawang periode 2020-2024 rdi Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Jumat (7/8/2020)

Dalam kepengurusan yang baru ini, Sayuti Haris masih dipercaya menahkodai KONI Karawang.

Pengurus KONI Karawang dilantik oleh Ketua KONI Jawa Barat, Brigjen H. Ahmad Saefudin, dimana dirinya berharap agar dengan dilantiknya Pengurus KONI Kabupaten Karawang seluruh cabang olahraga di Kabupaten Karawang bisa bertambah dan semakin maksimal berprestasi.
.
“Selamat buat pengurus KONI Kabupaten Karawang yang baru saja dilantik. Saya harap dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru, KONI nantinya bisa menghasilkan para atlit yang handal,” ujar Ahmad.

Sementara mewakili Bupati Cellica, Sekertaris Daerah (Sekda) Karawang, H. Acep Jamhuri mengatakan, dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru di Kabupaten Karawang capaian target dalam pengembangan olahraga dan Sumber Daya Manusia dapat dicapai.
.
“Mari kita bersama-sama bentuk tim yang mengutamakan kerjasama. Mari kita bentuk cabor-cabor yang berpotensi sebagai wadah penyaluran bakat kaum muda dalam berprestasi. Kiranya ke depan pengurus KONI yang baru dapat berinovasi membuat program yang luar biasa dalam pengembangan olahraga di Karawang,” tandas Sekda. ***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI