Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsWow, Anak Sekda Karawang Tersandung Narkoba Akhirnya Di Rehab

Wow, Anak Sekda Karawang Tersandung Narkoba Akhirnya Di Rehab

dejurnal.com Karawang – Tertangkapnya AL Anak Sekda Karawang dalam kasus narkoba membuat Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang dilakukan tes urin namun hasilnya sementara dinyatakan negatif.

Untuk memastikan hasil yang lebih akurat maka AL akan di tes sample darah dan rambut di Lido Bogor. ” Kata Kasat Narkoba AKP Agus Susanto Di Mapolres Karawang Rabu ( 1/7/2020)

Menurut Agus AL “Langsung kita tes urine pada hari itu juga hasilnya negatif. Cuma tindakan kita tidak sampai disitu saja, maka kita bersama BNNK membawa yang bersangkutan ke Lido Bogor untuk diambil tes sampel darah dan rambut sejauh mana penggunaan AL terhadap Narkoba ” jelas Kasat Narkoba

“Tunggu hasilnya Tiga hari, kita akan pantau terus, hasilnya apakah ada rawat inap atau rawat jalan, kita ikuti hasil rekomendasi dari Tim BNNK,ungkapnya ,Dikatakan AKP Agus berdasarkan hasil keterangan yang bersangkutan AL memakai barang haram tersebut tiga minggu kebelakang sesuai dengan keterangan Pungki yang menjual barang haram tersebut.

AL Di tangkap Satres Narkoba pengembangan dari penangkapan Pungki target yang di cari. Dari tangan Pungki Satres Narkoba Karawang mendapatkan 5 (lima) buah pil ekstasi. Sementara AL ketika digeledah di rumahnya hanya di temukan Pipet dan Sedotan serta bungkusan bekas sabu sabu.

AL akan dikenakan pasal 127 UU Narkotika yang bersangkutan wajib di rehabilitasi dan Pungki bandarnya saat ini masih ada di Polres Karawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” Pungkasnya. Sementara itu Sekda Acep jamhuri menanggapi AL diamankan Satres Narkoba Polres Karawang kepada awak media menjelaskan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum kita ikuti hukum yang berlaku ” ujarnya singkat. ***Ghalls / RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI