Jumat, 19 April 2024
BerandaGerbangDesaSertijab Pj Desa Manyingsal Dan Desa Padamulya Di Kecamatan Cipunagara

Sertijab Pj Desa Manyingsal Dan Desa Padamulya Di Kecamatan Cipunagara

dejurnal.com, Subang – Serah terima jabatan (sertijab) kepala Desa Manyingsal dan Kepala Desa Padamulya yang telah habis masa jabatannya Kepada pjs baru di Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang,yang di gelar di aula Kecamatan. Selasa (07/07/2020).

Diketahui bahwa Sertijab yang di laksanakan di kantor Kecamatan Cipunagara mengingat diantara dua Desa sudah habis masa jabatannya diantranya Pjs Desa Padamulya dari yang lama Agus ke Pjs Baru Agus dan dari Desa Manyingsal Asmedi pjs yang lama ke Pjs yang Baru Asmedi.

Sertijab dua Desa tersebut yang ada di wilayah Kecamatan Cipunagara sekaligus di lantik oleh Camat Cipungara.

Ubay Subarkah saat di wawancarai oleh dejurnal.com dalam acara pelantikan Pjs dia mengatakan bahwa pelantikan tersebut di perpanjang dari Desa Padamulya dan Desa Manyingsal.mengingat masa jabatan Pjs habis dan harus ada penyegaran kembali dalam tatanan pemerintahan Desa.

Pjs Desa Manyingsal Asmedi saat di tanya oleh dejurnal.com mengatakan bahwa saya terpilih lagi sebagai Pjs Desa Manyingsal mungkin di lihat dari segi kinerja seorang Pjs, mudah-mudahan untuk kedepanya pemwrintahan Desa Manyingsal harus maju dari segi pembanguan Desa.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebasar-besarnya kepada lembaga-lembaga Desa dan unsur Desa, masyarakat dan juga kepada camat, Kapolsek beserta jajarannya dan babinsa atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.”Pungkas Asmedi

Dirinya mengajak kerjasama semua pihak, karena tanpa dukungannya roda pemerintah Desa tak akan berjalan dengan baik.

“Maka kami Sebagai Pjs Desa tanpa adanya sumbangsih pemikiran dan kerjasamanya untuk membangun desa kami bukanlah apa-apa. Untuk itu perlu kerjasama semua perangkat desa dan masyarakat,” Pungkasnya

Dikatakannya, Oleh Kabid BPMDES Kabupaten Subang Gunardi
dan ini tugas yang harus diemban oleh pejabat sementara supaya wilayah desa masing-masing aman dan kondusif.*** Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI