Kamis, 28 Maret 2024
BerandadeNewsProgram TMMD 2020 Kabupaten Karawang Resmi Di Tutup

Program TMMD 2020 Kabupaten Karawang Resmi Di Tutup

dejurnal.com Karawang,- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 telah selesai. Yang mana program TMMD digelar di Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. resmi ditutup karena sasaran sudah tercapai dengan baik

Bupati Karawang, diwakili Asisten Pemerintahan Setda Kab. Karawang, Drs. Ahmad Hidayat dalam acara penutupan TMMD, Rabu (29/7/2020) pagi di Makodim 0604 menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0604 Karawang dan semua pihak yang telah memberikan dharma baktinya bagi pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Segaran.

Menurutnya, kegiatan yang telah dilakukan di Desa Segaran sudah terlaksana dengan baik, sasaran sasaran yang telah tercapai dan ditambah sasaran-sasaran tambahan yang menjadi bertambahnya kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan oleh kodim 0604 Karawang.
.
“Kami mengapresiasi bahwa kegiatan yang dilaksanakan TNI ini melibatkan masyarakat sehingga memang kegiatan ini memang betul-betul menjadi contoh dalam pelaksanaan kemanunggalan secara masyarakat dan TNI di Kabupaten Karawang,” kata Asda.

Asda mengatakan, semangat gotong royong dan kerja sama yang ditunjukkan para personil TNI tentu menjadi citra positif pada masyarakat. Ia mengimbau sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memelihara dan merawat jalan tersebut dengan baik.
.
“Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada TNI. Kami berpesan titip agar semua yang telah dibangun bisa dijaga dan dipelihara dengan baik” pungkasnya. ***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI