Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsHUT Adiyaksa Ke 60 Jaksa Terus Bergerak Lakukan Kerja Nyata

HUT Adiyaksa Ke 60 Jaksa Terus Bergerak Lakukan Kerja Nyata

dejurnal.com,Karawang – Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang mengadakan Hari Bhakti Adiyaksa ke 60 Tahun yang bertempat di halaman kantor kejaksaan Karawang, Rabu(15/07/2020) Pagi

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang Hj.Rohayatie,S.H mengatakan dalam rangka HUT ini kejaksaan Karawang mempunyai tema terus bergerak dan berkarya dan Melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang di buka oleh bapak jaksa agung Republik Indonesia secara Virtual.

Selain menyambut HUT Adiyaksa, kita menyambut HUT Ikatan Adiyaksa dan Makarini ke 20 Tahun.

Lebih lanjut, Rohayatie berharap Kejaksaan Karawang akan dapat lebih menyatu dan lebih di kenal oleh masyarakat dalam hal sama dengan tidak membeda-bedakan untuk kegiatan bhakti sosial tersebut.
“Artinya semua sama bahwa kita juga bisa melakukan kegiatan tersebut dalam hal ini kejaksaan Republik Indonesia untuk bersatu dengan masyarakat.

Sementara kegiatan ini membagikan sembako 150 Kantong buat anak yatim dan para pensiunan serta laja dari kejaksaan Republik Indonesia yang berdomisili di Karawang sebanyak 20 orang ditambah dengan Tim Oren pekerja pembersih jalan 20 orang dan OB dari kejaksaan Karawang.

Sementara itu yang hadir dalam acara tersebut, Bupati Karawang, Kemenag, Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Pengadilan, Kepala Imigrasi , Kapolres dan Perwakilan dari Dandim 0406 Karawang.***ghalls/riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI