Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsRegionalPolda Jabar Kunjungi Subang Cek Situasi Tahapan New Normal

Polda Jabar Kunjungi Subang Cek Situasi Tahapan New Normal

Dejurnal.com, Subang – Untuk di berlakukannya tahapan New Normal di Kabupaten Subang, Polda Jabar yang turun langsung mewakili Kapolda Jabar, Irwasda Polda Jawa Barat Kombespol Drs. Syahri Gunawan M H. mengecek kesiapan sejauh mana kesiapan Kota Subang untuk di berlakukan New Normal.

Dalam kunjungannya, Irwasda Polda Jawa Barat ke Mako Polres Subang untuk melakukan pengecekan langsung pelayanan publik seperti Pelayanan SIM, SKCK dan Dapur Umum Polres Subang

Jajaran Polres Subang Wakapolres Subang Kompol Doni Witjaksono, Kabag Ops Kasat Lantas, Kasat Intel Polres Subang Dandim 0605 Subang Kapolsek Subang, Kasatpol PP serta Camat Subang ikut mendampingi Irwasda Polda Jawa Barat mengecek langsung ke Swalayan seperti Toserba, Sarana Ibadah serta Pasar Tradisional Pujasera.

Dikatakan oleh Irwasda Polda Jawa Barat Kombespol Drs. Syahri Gunawan M.H yang didampingi Irbid Irwasda Polda Jawa Barat AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K, menyampaikan himbauan kepada pegawai swalayan dan pengunjung swalayan sarana ibadah dan pasar tradisional untuk senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam himbauan tersebut bahwa pasar Pujasera Subang
Masuk ke dalam kategori pasar kurang sehat.

“Karena di nilai tercampur antara pedagang sandang dengan pedagang pangan sehinga ini terjadi pemandangan yang tidak sehat dan pakaian yang di jajakan akan tercemar bau seperti bau ikan daging dan sebagainya.” pungkasnya.

Irwasda juga menyarankan masih banyak pedagang yang berjualan di bahu jalan seharusnya pemerintah daerah setempat.

“Pemda Subang harus bisa menata lingkungan dan harus ada ketegasan untuk menghimbau para pedagang tidak berjualan di bahu jalan.” ujarnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI