Rabu, 17 April 2024
BerandadeHumanitiDi Era New Normal,Bupati Purwakarta Ajak masyarakat Untuk Berolah Raga

Di Era New Normal,Bupati Purwakarta Ajak masyarakat Untuk Berolah Raga

Dejurnal.com,Purwakarta – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berolah raga dalam menghadapi era ‘New Normal’ atau Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) ditengah Pandemi Covid19.

Menurutnya, hal ini senada dengan Surat Edaran (SE) dari Kementerian Pemuda dan Olah raga, nomor surat S.6.17.1/MENPORA/VI/2020 tentang Himbauan Untuk Melaksanakan Senam Bersama Setiap Hari Jumat Pagi.

“Sesuai dengan himbauan dari Menpora, pagi tadi, kami beserta jajaran Forkopimda, Kepala OPD, dan rekan-rekan dari BJB melaksanakan senam pagi, sebelum melaksanakan aktifitas bekerja atau kegiatan lainnya,” Ujarnya setelah melaksanakan senam pagi di lapangan parkir Bank BJB Purwakarta, Jumat( 19/06/2020).

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar bersama dalam menghadapi Covid19.

“Ini ikhtiar bersama, untuk tetap selalu sehat dan bugar dalam menjaga kesehatan tubuh kita dan tentu saja untuk menghindarkan diri kita dari covid19,” Ucap Ambu Anne.

Meski sudah kembali beraktifitas seperti sedia kala, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau, masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tetap melaksanakan phbs, berolah raga, sering mencuci tangan dan jangan lupa untuk menggunakan masker,” imbuhnya. ***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI