Jumat, 29 Maret 2024
BerandadePrajaMuspika Simpenan Gelar Halal Bi Halal Pola Social Distancing

Muspika Simpenan Gelar Halal Bi Halal Pola Social Distancing

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Muspika Simpenan adakan kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan di gedung aula kecamatan, Rabu (27/5/2020). Kegitan serupa bertujuan membangun erat tali silaturohmi dan saling bertukar pikiran bentuk kemajuan bersama ke depan di Kecamatan Simpenan umum nya.

Kendati demikian Muspika setempat tidak melupakan kondisi sosial distancing, jaga jarak juga tetap mempergunakan masker.

Acara tersebut di hadiri semua kepala desa yang ada di kecamatan Simpenan dan tak luput hadir juga Kapolsek, Danramil bahkan Kapus Simpenan dan Ketua Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI).

Camat Simpenan Dadang Ramdani selaku pimpinan dari kegiatan tersebut beserta Kapolsek Letu Dadi, Danramil Kapten Inf BUDI H, para kepala desa yang hadir di antaranya Kades Kertajaya Asep Yusnandar, Kades Cidadap Deden Anta Kades Loji
Papang Suherlan, Kades
Cibuntu U Dobi, Kades Cihaur Anwar, Kades Sangrawayang Lili, Kades
Mekar Asih Ujang Suryadi dan Ketua KNPI Deris.

Menurut semua yang hadir bersepakat untuk jauh lebih bisa bersinergis ke depan demi kemajuan pembangunan yang ada di desa masing masing berikut kecamatan ini.***Sohibulloh

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI