Kisah Adnan, Pedagang Ayam Dibegal Tengah Malam

Dejurnal.com, Bogor – Adnan (22 thn), warga Bogor Kota Kecamatan Bogor Barat Desa Semplak Kp. Semplak RT 04/02 telah menjadi korban pembegalan. Kisah tragis itu terjadi pada malam hari jam 11.30 di kawasan Ciawi di kawasan Ciawi Caringin.

Kepada dejurnal.com, Adnan mengisahkan nasib sialnya, berpangkal soalnya di tengah-tengah pandemi Corona ini mengalami kelesuhan penghasilan sehari sebagai pedagang daging ayam ini harus terkena imbas pembegalan/penodongan sekelompok orang tak di kenal.

Adnan menceritakan kronologis awal, waktu itu dia berhenti sejenak di warung kopi untuk beristirahat dan menikmati secangkir kopi.
Tak lama kemudian Adnan pun melanjutkan kembali perjalanannya pas di jarak beberapa 200 meter dari warung kopi tersebut, Adnan di hadang sekelompok orang tak di kenal berjumlah 4 orang dan membawa sajam jenis samurai.

Adnan pun di ancam untuk menyerahkan dompet dan kunci kendaraannya, ia mempunyai inisiatip untuk membuang kunci tersebut ke sebrang jalan sehingga yang diambil oleh sekelompok begal tersebut hanya mengambil dompet korban yang berisikan sejumlah uang sebesar Rp 3.560.000, STNK kendaraan, ATM, KTP dan SIM.

Di saat kejadian Adnan pun tidak cepat bergegas pergi dikarenakan mengalami kesakitan yang sempat di pukuli oleh sekelompok begal tersebut di bagian punggung dan tangan. Hal ini Adnan melaporkan kepada pihak yang berwajib guna untuk menindak lanjuti hal yang di alaminya.***Ridwan F

Video Pilihan