Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsDesa Cibodas Bojonggenteng Tuntaskan Pembagian BST Hari Ini

Desa Cibodas Bojonggenteng Tuntaskan Pembagian BST Hari Ini

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pemerintah Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng akhirnya bisa menuntaskan pembagian Bantuan Sosial Tunai kepada ratusan warga Cibodas setelah sebelumnya Jumat (22/5/2020) tak jadi membagikan dikarenakan kekurangan personil.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan sambungan dari hari Jumat kemarin yang gagal mau di laksanakannya pembagian BST, alhamdllah tepatnya jam 11.00 WIB sudah rampung selesai dibagikan,” ujar Kepala Desa Cibodas H. Ujang Suparman.

Ia pun menerangkan bahwa kejadian kemarin tidak ada miskomunikasi, bisa saja kemarin itu dilakukan pembagian langsung terhadap masyarakat namun tetap tak memungkinan.

“Dibatalkan kemarin karena jatuhnya hari Jumat dan lemahnya koordinasi yang dibangun,”ujarnya.

Selain itu, lanjut H. Ujang, pihaknya menghimbau kepada masyarakat pada umumnya jika ada salah seorang yang mengatas namakan perintah pemerintah desa untuk meminta kembali uang yang sudah di berikan jangan dipercaya.

“Kami tidak mau itu terjadi dan tidak mungkin menginstruksikan hal itu,” tandas Kades H. Ujang.

Jumlah penerima BST sebanyak 318 orang yang berhak sesuai data dsri kemensos dan setiap orang mendapatkan uang sejumlah Rp 600.000/orang. Pembagian BST tersebut disaksikan Muspika Bojonggenteng, namun dejurnal.com tak melihat Camat Bojonggenteng hadir dalam acara tersebut.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI