Warga Rawa Merta Karawang Geger Adanya Penemuan Bayi

Dejurnal.com, Karawang – Warga Rawamerta Karawang dihebohkan adanya bayi perempuan yang di buang pada ruang tidur anak yatim oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab, tanpa basa-basi lagi ke Pengurus Yayasan Yatim Piatu Rumah Harapan di Kecamatan Rawamerta.

Bayi tersebut disimpan oleh seorang perempuan yang diantar pria muda dengan menggunakan sepeda motor, diduga keduanya hasil hubungan gelap adalah orang tua bayi tak berdosa itu.

Bayi tak berdosa itu cacat pada bagian telinga, kini bayi malang itu masih berada di Rumah Harapan Yayasan Yatim Piatu yang berada di Dusun Krajan 2 , RT 12 RW 06 Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta.

video yang beredar luas di sosial media,ada saksi menyebutkan dirinya sempat melihat pelaku yang mendatangi Rumah Harapan dengan membawa bayi, pelaku menggunakan baju daster dan berjaket. Saksi sempat curiga katanya,karena perempuan yang masih muda itu saat meninggalkan rumah yayasan sudah tidak lagi membawa bayi malang itu.

“Ga jelas sih rupa perempuan itu akibat jarak kami berjauhan,ungkap saksi yang beredar di video itu,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pasangan hubungan gelap itu sempat mampir di yayasan di Plawad yang berlokasi di Kecamatan Karawang Timur.

Mungkin di duga pelaku hendak menitipkan bayi malang tersebut namun oleh pengurus yayasan setempat,keduanya diminta identitas mereka malah menolaknya dan pergi meninggalkan yayasan tersebut, yang kemudian menuju Rawamerta.

Kabar penemuan bayi mungil ini langsung diturunkan anggota Polsek Ramamerta untuk melakukan pengejaran kepada pelaku.

Pelaku diduga sudah diketahui ciri-cirinya, salah satu pelaku pria menggunakan kaos bertuliskan Panser.***