Wabup Jimy Sambut Penyaluran Bantuan Dari Bareskrim Mabes Polri

Dejurnal.com, Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari menyambut baik penyaluran bantuan ratusan paket sembako dari Bareskrim Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus corona di Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Selasa(21/4). Sembako disalurkan dengan sistem door to door.

” Sekitar 500 paket sembako kami terima dari Bareskrim Mabes Polri dan kemudian kami bagikan langsung ke warga melalui masing-masing Kepala Desa,” kata Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakannya bakti sosial ini adalah membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sebagai wujud nyata kepedulian Polri dan TNI terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya contoh yang baik dari petinggi Polri terhadap masyarakat. Dengan demikian, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Karawang menghaturkan terima kasih yang tak terhingga,”ucapnya.

Sementara, Camat Majalaya, Agus Kurnia mengatakan distribusi bantuan akan dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa yang justru bisa menimbulkan keramaian.***RiF