Kamis, 25 April 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Beserta PKK Berekah Bojonggenteng Bagikan Masker Produk Kelompok Sekoper Cinta

Pemdes Beserta PKK Berekah Bojonggenteng Bagikan Masker Produk Kelompok Sekoper Cinta

dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Pemdes Berekah Kecamatan Bojonggenteng bersama Tim Penggerak PKK Desa Berekah mengadakan kegiatan pembagian masker, disinfektan dan hand sanitizer. Khusus untuk masker, masker yang dibagikan tersebut merupakan produk Kelompok Sekoper Cinta Desa Berekah bersama PKK Desa Berekah.

Masker yang baru dibagikan kepada Warga Masyarakat baru sekitar 500 dari rencana 3000 masker. Hal tersebut karena sekitar 2500 masker masih di produksi oleh kelompok Sekoper Cinta dan PKK Desa Berekah.

Selain pembagian masker, dalam bulan April ini kami akan membagikan disinfektan dan hand sanitizer untuk setiap RT yang ada di Desa Berekah.

“Harapan kami mudah mudahan  virus korona tidak sampai masuk ke Desa Berekah dan kami juga berharap agar Pandemi ini segera berakhir, karena bagaimana pun dampak Pandemi ini dirasakan oleh semua pihak yang berakibat pula menurunnya daya beli masyarakat dan munculnya masyarakat miskin baru yang perlu mendapat perhatian perhatian semua pihak termasuk pemerintah desa,” ujar Kepala Desa Berekah.

Adapun berkaitan dengan pengalihan sebagian dana desa untuk bantuan langsung tunai, kami masih menunggu instruksi dan juklak juknis yang resmi dari pemerintah sehingga kebijakan pemerintah desa tidak melanggar aturan hukum yang berlaku.

“Kami juga berharap agar warga masyarakat mematuhi semua himbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah berkaitan dengan pencegahan dan penanganan Pandemi covid19,” pungkasnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI