Kamis, 25 April 2024
BerandadePrajaPaur Kes Polres Karawang Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Pada Bhabinkamtibmas

Paur Kes Polres Karawang Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Pada Bhabinkamtibmas

Dejurnal.com, Karawang – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di intern Polri, Paur Kes Polres Karawang Polda Jabar AKP dr Mega Wira lakukan Sosialisasi kepada personil bhabinkamtibmas dijajaran Polres Karawang. Selasa (28/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut Paur Kes menjelaskan terkait pencegahan penularan covid-19, dan apa saja yang harus dihindari oleh personil dalam mencegah penularan virus corona, melalui GERMAS gerakan masyarakat hidup sehat untuk mencegah penularan Covid 19.

Paur Kes juga mengimbau kepada seluruh personel untuk mengatur pola hidup bersih baik itu dirumah maupun ditempat kerja. dijelaskan oleh Paur Kes bagaimana Etika batuk yang benar serta cara penggunaan masker yang benar.

“Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat adalah upaya untuk memberdayakan anggota keluarga agar tahu, mau dan mampu melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat serta berperan aktif dalam gerakan kesehatan di masyarakat. Kita tidak boleh panik dengan virus corona tetapi mari kita bersama-sama bekerjasama dalam mencegah penularan virus tersebut dengan hidup sehat dan konsumsi makanan yang sehat,” imbau AKP dr. Mega Wira.***RiF

.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI