Sabtu, 20 April 2024
BerandadePrajaHUT Ke-12, Bawaslu Ciamis Adakan Donor Darah Serta Bagi...

HUT Ke-12, Bawaslu Ciamis Adakan Donor Darah Serta Bagi Sembako Dengan Personil Terbatas

Dejurnal.com, Ciamis – Di hari lahirnya yang ke 12 dan jatuh pada tanggal 9 April 2020, Bawaslu Kabupaten Ciamis mengadakan donor darah yang akan di laksanakan di kantor PMI serta bagi-bagi sembako.

Melalui sambungan telepon Uce Kurniawan selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Ciamis mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan besok hari kamis itu sebagai rangkaian kegiatan memperingati hari jadi ke 12 tahun Bawaslu Republik Indonesia maka kami selaku Bawaslu Kabupaten/ Kota menyambut dengan kegiatan sosial dan salah satunya donor darah yang akan dilaksanakan besok kamis di kantor PMI Kabupaten Ciamis.

Adapun donor darah yang akan dilaksanakan besok diikuti oleh jajaran komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten Ciamis sebanyak 10 orang peserta karena mengingat situasi dan kondisi sekarang ini.

“Selain donor darah kita juga akan bagi bagi sembako. Adapun targetnya adalah pangkalan ojek,terminal dan pangkalan ojek online dan warga lingkungan sekitar,” Ungkapnya kepad dejurnal.com, Selasa (7/4/2020)

Dikatakannya, dengan memberikan rasa sosial kita bahwa ada yang membutuhkan kesiapan darah di PMI, maka personalia komisioner serta staf kita menyumbangkan darahnya.

“Mudah mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan.,” Harapnya.

Disamping itu kegiatan bagi bagi Sembako sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih kami dalam menangkal penyebaran wabah covid 19.***Jepri

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI