Dukung Program Pemkab Purwakarta Wartawan Bagikan Masker Gratis

Dejurnal.com, Purwakarta –
Para wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta dan perwakilan dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis, di sekitaran persimpangan jalan Veteran depan Taman Pembaharuan.Rabu (15/4/2020)

Ketua IWO PD Purwakarta,Dadang Aripudin mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian wartawan Purwakarta Dalam rangka mendukung program pemerintah kabupaten Purwakarta Jawa barat yang mewajibkan warganya menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Selain mewajibkan menggunakan masker Kegiatan ini juga upaya IWO mendukung program Pemkab Purwakarta yang mencangkan “Cobi Sauyunan”, yang artinya Covid bisa di payunan (dihadapi).”kata Dadang Aripudin.

Dadang menghimbau kepada warga masyarakat Purwakarta khususnya untuk melakulan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) “Dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah saja, agar pandemi virus corona cepat berlalu,”harapnya.

Dadang mengucapkan terimakasih atas respon Sekda Purwakarta, H. Iyus Permana dengan dilaksanakannya Baksos wartawan IWO dalam pembagian masker gratis

“Saya mengapresiasi atas kepedulian para wartawan IWO. Smoga bisa membantu masyarakat yang belum memiliki masker khususnya pengendara sepeda motor dan mobil,” kata Sekda dalam surat elektroniknya.***Budi