Kamis, 25 April 2024
BerandadePrajaCamat Sukaluyu Apresiatif Giat BKBBN Cianjur

Camat Sukaluyu Apresiatif Giat BKBBN Cianjur

Dejurnal.com, Cianjur – Camat Sukaluyu Drs. Dadang Miharja apresiatif serta merespon baik kegiatan bewara keliling yang dilakukan sejumlah petugas dari BKKBN Kabupaten Cianjur.

Bewara keliling dengan menggunakan mobil Unit Layanan KB ke setiap wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Cianjur ini guna memberitahukan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta tetap senantiasa berdiam di rumah sebagaimana yang telah di anjurkan pemerintah Pusat..

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada Dinas BKKBN yang telah melaksanakan kegiatan berupa Pemberitahuan kepada masyarakat kaitan dengan covid-19 tersebut khususnya di wilayah kecamatan Sukaluyu,” ujarnya.

Dadang menambahkan, di hari sebelumnya pihaknya telah mengadakan langkah – langkah serta tindakan penanganan penyebaran covid-19 ini bekerjasama dengan Danramil juga Kapolsek, Puskesmas serta instansi lainya yang ada di wilayah kecamatan Sukaluyu.

“Saya berharap masyarakat agar senantiasa mendengar serta mentaati intruksi ataupun aturan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah baik Pusat, Propinsi maupun Daerah demi mencegah serta memutus rantai penyebaran dari virus corona tersebut,” tandasnya.***Gun

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI