Jumat, 29 Maret 2024
BerandadeNewsOlah Raga Sangat Penting Bagi Kesehatan Tubuh

Olah Raga Sangat Penting Bagi Kesehatan Tubuh

Dejurnal.com, Canjur – Tugas perempuan bukan hanya melayani zuami dan mengurus rumah tangga saja. Seperti halnya yang dilakukan para kaum hawa di lingkungan Gang Sentosa ke Rw an 07 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, setelah selesaikan urusan rumah tangganya dengan kompak melaksanakan senam pagi bersama di halaman parkir Sekolah Dasar Negeri Ibu Jenab Satu (Bujensa), karena dinilai oleh mereka olah raga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh.

Eneng salah seorang warga seusai senam pagi ketika dijumpai mengatakan pentingnya olah raga bagi kesehatan.

“Betul, olahraga sangatlah penting bagi kami selain dapat menyehatkan tubuh dan juga dapat menghilangkan stres juga kejenuhan bagi kami apalagi di musim sekarang ini dengan maraknya berita tentang adanya VIRUS CORONA COVID – 19 yang sangat berbahaya dan kami dengar bahwa salah satu cara pengobatanya dengan cara berolah raga,” ungkapnya, Kamis (19/03/2020).

Sementara itu Syahdan selaku Kepala Kelurahan Sayang memberi kan suport serta dukungan kepada ibu – ibu yang ada di wilayah Gang Sentosa RW 07 ini.

“Saya harap bukan hanya ibu – ibu di Rw 07 saja yang dapat melaksanakan olahraga senam pagi ini melainkan di setiap Rw yang ada di wilayah Kelurahan Sayang, sebab dengan Olahraga selain dapat menyehatkan Tubuh juga telah membantu salah satu program yang telah di canangkan Pemerintah dalam Peningkatan Kesehatan ( Mensana Encorporesano) dan Pencegahan panyakit yang saat ini rame dengan adanya penyebaran Virus Corona Covid – 19,” Pungkasnya.***Gun/Dns.

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI