Jumat, 29 Maret 2024
BerandadeNewsMilad Ponpes Al Muhajirin Purwakarta Meriah

Milad Ponpes Al Muhajirin Purwakarta Meriah

Dejurnal.com, Purwakarta – Puncak rangkaian milad pondok pesantren Al Muhajirin Purwakarta yang ke 27 berlangsung meriah dan diikuti oleh ribuan masyarakat Purwakarta, Sabtu (14/03/2020)

Kegiatan puncak milad ke 27 tersebut dengan menyelenggarakan sepeda santai, untuk rute start dari lapangan Mako Polres Purwakarta menuju perempatan Sadang kemudian ke kearah pertigaan Cimaung dan terakhir finish di ponpes Al Muhajirin 2, Jalan Ipik Gandamah, Ciseureuh Kabupaten Purwakarta.

Di tempat finish disediakan pameran produk-produk UMKM dan pentas seni untuk menyambut para peserta jalan santai

Untuk start sendiri di pimpin langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Muhajirin, KH. Abun Bunyamin mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan milad ke 27 ponpes Al Muhajirin.

“Rangkaian milad ini sudah satu bulan karena ada kegiatan yang dilakukan diluar, seperti bersih-bersih masjid, bakti sosial termasuk khitanan masal,” kata KH. Abun Bunyamin.

Menurutnya, bahwa kegiatan itu di ikuti 12.000 peserta sekaligus harlah Nahdlatul Ulama ke 94, Milad Ponpes Al Muhajirin ke 27, dan Haul sesepuh keluarga Al Muhajirin Abah Alawi.

Acara ini dikemas sedemikian rupa agar menjadi syiar maka kita mencoba mengadakan kegiatan ini dengan door prize.

Adapun door prize kata KH. Abun berupa tiket umroh, mobil, motor, kulkas dan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI