Sabtu, 20 April 2024
BerandadeBisnisBantu Pangan Warga, Perum Bulog Cianjur Lakukan Operasi Pasar

Bantu Pangan Warga, Perum Bulog Cianjur Lakukan Operasi Pasar

Dejurnal.com, Cianjur – Perum Bulog laksanakan giat operasi pasar di sejumlah titik di Kabupaten Cianjur, salah satunya dilaksanakan di Pasar Induk Cianjur (PIC), Sabtu (21/03/2020).

Selain Pimpinan Cabang Bulog Kabupaten Cianjur Beserta Staf nampak hadir Kompol S. Lubis selaku Kapolsek Cilaku beserta jajarannya dan juga dihadiri Donny Selaku Kepala Pasar Induk Cianjur.

Rahmatullah SH.,M.Kn selaku Pimpinan Cabang Perum Bulog Kabupaten Cianjur mampu serta Peduli terhadap ketersediaan pangan yang dibutuhkan Masyarakat Kabupaten Cianjur.

Rahmatullah mengatakan untuk tahun 2020 serta memasuki Bulan Suci Ramadhan juga sampai di akhir tahun 2020 ini mudah – mudahan ketersediaan pangan untuk masyarakat kabupaten Cianjur

” insya Alloh cukup, itu yang pertama. Yang kedua dengan diadakannya Operasi Pasar ini masyarakat bisa membeli dengan harga murah sehingga untuk menutupi kebutuhan sehari – harinya bisa terpenuhi,” ujarnya.

Dikatakanya, untuk kegiatan Operasi Pasar hari berikutnya kami akan berkoordinasi dulu dengan Dinas Perdagangan ( Disperindag ) mengenai hal Penempatan Lokasi serta waktunya,

“kami bisa buka di Pasar Cipanas, Pasar Cikalong dan Pasar – Pasar lainnya yang ada di Kabupaten Cianjur ini,karna kami Bekerjasama dengan Perum BULOG Pusat,” ungkapnya.

Lanjut Rahmatulah, jenis Pangan yang kami sediakan di Operasi Pasar ini Selain Beras, Terigu, Minyak dan Lain – lain dengan harga yang murah Juga berkualitas, kemasannyapun Pariatip dari Skala 1 kg sampai dengan 20kg.

“Mudahan – mudahan dengan adanya Program Operasi Pasar ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan Pangan masyarakat Cianjur.” tandasnya.*** Gun/Dns.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI