Jumat, 19 April 2024
BerandadePrajaParlementariaAnggota DPRD Karawang Serempak Lakukan Rafid Tes Corona

Anggota DPRD Karawang Serempak Lakukan Rafid Tes Corona

Dejurnal.com, Karawang – Sebanyak 50 anggota dan Pimpinan DPRD secara serempak lakukan tes Covid-19 di Puskesmas Karawang Kota sebagai upaya pencegahan virus corona yang saat sedang mewabah. Hal ini dilakulan karena puluhan anggota Dewan tersebut penah bersentuhan diberbagai acara seremonial dengan orang yang saaf ini positip corona dan sedang di isolasi disalah satu rumah sakit.

Data yang dihimpun dejurnal.com menyebutkan hingga tanggal 26 Maret 2020 angka ODP kian meningkat hingga mencapai 513 orang sedangkan PDP 7 orang dan yang terpapar positip corona 5 orang sedang melalukan isolasi di dua rumah sakit di Karawang.

Kemungkinan ODP akan terus bertambah karena tidak sedikit agenda kegitan yang dihadiri dan bersentuhan dengan orang yang positip corona sehingga mau di periksa agar wabah covid -19 bisa di cegah.

Sekwan DPRD Karawang Uus Hasanudin kepada Dejurnal.com Jumat siang (27/3/2020) membenarkan seluruh anggota DPRD sedang dilalukan tes Covid-19.

“Iya memang hari ini seluruh anggota dan pimpinan DPRD sedang di lalukan pemeriksaan di puskesmas Karawang Kota guna memastikan dan mengantisipasi paparan virus corona mudah-mudah semuanya negatip bila ada yang positip ya harus mau dirawat dan diisolasi agar virus corona tidak mewabah kepada yang lain, Insyaallah semua negatip dan sehat,” Jelas Uus.***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI