Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsPisah Sambut Kapolres Purwakarta Diiringi Isak Tangis

Pisah Sambut Kapolres Purwakarta Diiringi Isak Tangis

Dejurnal.com, Purwakarta – Serah terima Kapolres Purwakarta dari pejabat lama AKBP Matrius kepada pejabat baru AKBP Indra Setiawan.
Pisah sambut yang di gelar dihalaman depan Makopolres Purwakarta dengan Prosesi tradisi kesenian Jawa Barat, Kamis (20/2/2020).

Suasana haru terlihat saat prosesi itu berlangung, seluruh anggota Polres Purwakarta, tak kuasa menahan tangis dan beberapa Bhayangkari yang akan melepas kepergian AKBP Matrius tampak berkaca-kaca.

AKBP Indra Setiawan menyampaikan, akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres Purwakarta sebelumnya.

“Purwakarta itu dikenal someah dan sudah menjadi aikon kita di Purwakarta, dan nanti kita akan tingkatkan lagi,” ucap AKBP Indra

AKBP Indra Setiawan mengungkapkan rasa terima kasih kepada AKBP Matrius yang telah bekerja keras memimpin Polres Purwakarta selama ini.

“Kepada pak Matrius kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama menjadi Kapolres Purwakarta, dan kami ucapkan selamat atas jabatan barunya,” ujar AKBP Indra.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI