Pelaksana Gapura Pantai Sedari Blakblakan CV Herlin Jaya Tak Punya Ahli

Dejurnal.com, Karawang – Pelaksana teknis pembangunan Gapura Pantai Sedari dan Pantai Samudra Baru blak-blakan mengaku bahwa CV Herlin Jaya dan CV Assa berkah Abdi tidak punya ahli di bidang pembangunam Gapura yang membutuhkan keahlian khusus namun pihaknya selaku pelaksana teknis perusahaan hanya bekerja sesuai intruksi Rizki selaku atasannya.

Dalam perbincangan melalui telepon seluler dengan Dejurnal.com, Rabu siang (12/2/2020), Ade secara terbuka menjelaskan seputar pembanguman proyek Gapura di jalan Pantai Samudra Baru dan Pantai Sedari.

Menurut Ade, proyek Gapura Samudra Baru dan Gapura Pantai Sedari memang beda CV namun kedua pekerjaan yang dilelang melaui LPSE yang menyerap dana APBD sekitar 700 juta bosnya pa Rizki yang modalin dari awal hingga proyek selesai namun untuk pekerjaan Gapura Pantai Sedari memang ada kendala sehingga belum kelar hingga saat ini karena pernik batik di dinding gapura belum dikerjakan.

Selain masalah teknis Ade juga menjelaslan ikhwal sambungam listrik gapura Pantai Sedari yang belum lama jadi polemik padahal ia mengaku menyambung aliran listik untuk kegiatan las dan lainnya di daftarkan melalui sambungan listrik multi guna tanpa KWH dan membayar kepada pihak PLN saat itu.

Namun Ade tidak mau menjelaskan kepada siapa membayar listrik.

“Pokoknya saya udah bayar ke pihak PLN,” tandasnya.

Ade juga mengakui hingga saat inj pekerjaan belum tuntas karena faktor cuaca dan sulitnya membuat pernik batik di dinding gapura memang harusnya ada ahli di bidang itu.

“Namun karena tidak ada tenaga ya nanti saya kerjakan sendiri sebisa mungkin, yang penting kan pekerjaan selesai,” ungkapnya.***Rif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here