Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsCiptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Majalaya Polresta Bandung Gelar Silaturahmi Dengan LSM, Ormas...

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Majalaya Polresta Bandung Gelar Silaturahmi Dengan LSM, Ormas dan Okp

Dejurnal.com – Bandung

Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan lsm, ormas, okp dan mitra, yang ada di wilayah Majalaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Majalaya, Sabtu Sore ( 8/2/2020).

Seusai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP , mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus upaya bersama – sama dalam menjaga keamanan ketertiban di wilayah Majalaya yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP mengatakan pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen – komitmen dari ormas, lsm, dan okp sebanyak 8 point, diantaranya adalah sanggup mengamankan wilayah Majalaya bersama sama muspika dan segala perselisihan antara ormas, okp dan lsm dapat di selesaikan dengan musyawarah untuk mufakat.

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP mengungkapkan, kegiatan silaturahmi dengan ormas, okp, lsm dan mitra, ini merupakan perintah dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK.

“Dan, pertemuan seperti ini berencana akan terus dilakukan dengan tempat yang berbeda”. Tambahnya

Saya berharap kedepannya, seluruh ormas, lsm dan okp bisa terus saling bergandengan tangan dalam kebersamaan dan tidak melihat asal muasal ormas, lsm dan okp apa pun, karena kita semua adalah saudara. Pungkasnya.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI