Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsBuntut Pengrusakan Mobil Relawan, Wabup Jimy Sambangi Polsek Rengas Dengklok

Buntut Pengrusakan Mobil Relawan, Wabup Jimy Sambangi Polsek Rengas Dengklok

Dejurnal.com, Karawang – Kasus dugaan penganiayaan dan pengrusakan mobil Agus Wijaya relawan kang Jimy kini ditangani intensif pihak Polsek Rengasdengklok.

Untuk memastikan penanganan para pelaku balonbup Akhmad Jamakary ( kamg Jimy) menyambangi Polsek Rengas Dengklok dan melakulan pertemuan secara tertutup dengan Kapolsek Rengasdengklok Kompol H Suparno SH Jumat siang (28/2/2020).

Kasusnya sudah dan sedang ditangani Polsek Rengasdengklok
Sementara ini, pelaku inisial JL warga Medangasem Kecamatan Jayakerta
Sedang dilakukan proses pemeriksaan sedangkan korban Agus Wijaya sudah divisum untuk keperluan penyelidikan polisi, korban juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Rengasdengklok.

Proses BAP (Berita Acara Pemeriksaan) terhadap korban sudah dilakukan, Proses BAP terhadap tersangka menurut Kang Jimmy sedang dalam proses pemeriksaan sudah dilakukan BAP polisi.

“Untuk itu dihimbau kepada relawan tidak terpancing oleh isu apapun karena kejadian yang menimpa Agus Wijaya itu murni kriminal dan tidak ada muatan politik dan kita serahkan seluruh proses penanganan kepada pihak kepolisian Rengas Dengklok,” jelas Jimy.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI