Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsBerbagai Kegiatan Warnai Milad Dai Aswaja Ibun

Berbagai Kegiatan Warnai Milad Dai Aswaja Ibun

Dejurnal.com – Bandung

Dai Aswaja Kecamatan Ibun melaksanakan kegiatan milad yang kedua, yang dilangsungkan di halaman Kantor Kecamatan Ibun, Sabtu malam ( 29/2/2020)

Ketua panitia kegiatan Ustadz Abdul Aziz Asauri S.Ag mengatakan, berbagai kegiatan mewarnai milad Dai Aswaja Ibun yang kedua seperti kirab / pawai, marawis, hadroh, penayangan film Hijrahnya preman Ibun yang merupakan hasil karya dari Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, serta tabligh akbar yang menghadirkan penceramah KH, TB Miftah Fauzi dari Tasikmalaya.

Masih menurut Ustadz Azis, dengan adanya milad Dai Aswaja Ibun yang kedua ini mudah mudahan kita para ulama dan umaro dapat membangun Kecamatan Ibun yang religius serta terus membangun syiar Islam di wilayah Kecamatan Ibun.

“Dirinya selaku ketua panitia, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada berbagai pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya kegiatan milad dai aswaja yang kedua ini, khususnya kepada Bapak Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH yang telah mempersembahkan film yang merupakan hasil karya pa Kapolsek Ibun yang berjudul Hijrahnya sang preman Ibun. Ungkapnya.

Sementara itu salah satu dai Aswaja Kecamatan Ibun Ustadz Wildan Al Manan S.Pd.I berharap dengan adanya kegiatan ini kedepannya, dai aswaja dengan kebersamaannya dapat membentuk karakter masyarakat Ibun yang religius / agamis serta dapat memberdayakan setiap kalangan masyarakat dalam kegiatan kegiatan yang lebih baik.

Sementara itu Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, mengucapkan selamat milad dai aswaja Ibun yang kedua, semoga kedepan semakin jaya dan dikenal oleh masyarakat luas dan internasional.

Iptu Carsono SH berharap kedepannya dai aswaja Ibun, terus mempererat tali silaturahmi antara kita semua sehingga terjalin sinergi yang baik.

Ketua DKM Mesjid Agung Kecamatan Ibun Ustadz Yana Suryana mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Ibun wabil khusus pak Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, yang selalu mensuport kegiatan ini, semoga kebaikannya dibalas dengan pahala dari Allah SWT.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI