Yu Bimbel, Jalan Kesuksesan Siswa Hadapi UN

Dejurnal.com, Garut – Lembaga pendidikan Yu Bimbel adalah sebuah lembaga Pendidikan Luar Sekolah berupa Bimbingan dan Konsultasi Belajar yang telah berusia hampir 1 tahun (didirikan 15 Agustus 2019) dan memiliki jaringan hampir di semua Sekolah di Garut.

Dalam rangka pengembangan dan pemerataan pelayanan kepada masyarakat, Pusat Bimbingan Dan Konsultasi Belajar Yu Bimbel yang berpusat di Garut yang beralamat di Jl. Patriot Dalam II No.28B Kelurahan Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Hp. 085311114912 dan akan membuka cabang dibeberapa daerah diantaranya Bandung, dan Tasik yang akan turut serta memajukan pendidikan dengan memberikan informasi dan simulasi dengan pelayanan yang profesional pada tahun pelajaran 2020/2021.

Menurut Irwan Supriyanto, S.Pd.I, Yu Bimbel memberikan layanan pendidikan di luar sekolah bagi siswa yang membutuhkan peningkatan belajar.

“Yu Bimbel sarana belajar alternatif bagi siswa yang ingin berprestasi,” ujarnya.

Kenapa Yu Bimbel, lanjut Irwan, karena di Yu Bimbel para praktisi pendidikan memberikan materi pembelajaran kepada siswa dengan metoda yang mudah dipahami dan fokus kepada kurikulum sehingga selaras dengan pembelajaran di sekolah.

“Selain itu, kualitas para pengajarnya juga diambil dari berbagai disiplin ilmu sehingga mampu menganalisa kemampuan belajar anak,” pungkasnya.

Mengingat pentingnya siswa-siswi mengetahui berbagai informasi, strategi,dan latihan ujian akhir nasional 2020, Yu Bimbel memberikan program Bimbingan Intensif UAS-BN/UN 2020 dan Try Out Ujian Nasianal 2020. Ini dapat membawa siswa siswi sukses dalam peningkatan kualitas pendidikan khususnya dalam menghadapi Ujian Nasional 2020 yang semakin dekat.***Adv