Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsPil RW Lingkungan Blok D Perumnas BTJ Berlangsung Lancar

Pil RW Lingkungan Blok D Perumnas BTJ Berlangsung Lancar

Dejurnal.com, Karawang – Pemilihan Ketua RW 05 Desa Sekaluyu Kecamatan Teluk jambe Timur Berlangsung lancar, tiga calon Kandidat Ketua RW antara lain Tengku Iskandar No 1, Sismono No 2 serta Tubagus Haryo No 3.

Hingga pukul 12 .00 siang hak pilih 456 baru masuk kotak suara sekitar 300 suara yang masuk kotak . Menurut Panitia Pil RW Sugiatno acara pil RW akan ditutup pulul 13 00. WIB sehingga dihimbau kepada masyarakat Blok D yang dihuni 7 RT agar segera datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya untuk kemajuan lingkungan Blok D.

Dikatakan Giatno Pil Rw yang digelar secara demokratis tiada lain untuk mencetak pemimpin RW Baru priode 2020-2025 budaya demokrasi selalu dijunjung tinggi yang bermuara pada gotong royong antar warga lingkup Blok D .

“Insyallah nanti pukul 13 .00 akan di tutup da dilakukan penghitungan suara dan siapapun yang terpilih kita dukung bersama,” ungkap Giatno.

Sementara itu salah seorang warga Agam Azwani menambahkan siapapun yang terpilih jadi Ketua RW harus bisa mengayomi masyarakat Blok D dan bisa meluangkan waktunya untuk mengurus warga di luar pekerjaan.

“Keluarga kita dukung siapapun yang penting dapat mengayomi warga,” jelas Agam.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI