Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsBhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Yandu

Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Yandu

Dejurnal.com – Bandung

Polsek Ibun Polresta Bandung selalu memberikan pelayanan dan perlindungan yang prima kepada seluruh warga masyarakat, termasuk salah satunya saat kegiatan pelayanan terpadu ( yandu ) yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Ibun, Rabu(29/1/2020).

“Kehadiran bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung dalam kegiatan pelayanan terpadu yang dilaksanakan oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Casipduk) Pemda Kabupaten Bandung ini , untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pelayanan terpadu ( yandu ) pembuatan Akta Kelahiran, E-KTP, “. Ujar Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono SH.

Tidak itu saja Lanjut Iptu Carsono SH, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung merupakan tugas dari Polisi untuk melayani, melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat. Serta arahan dari Pak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik. Tambahnya

Diakhir pembicaraan Kapolsek Ibun Iptu Carsono mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan pelayanan terpadu tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu kasi pemerintahan Kecamatan H.Dindin mengafresiasi dengan kehadiran personil Polsek ibun Polresta Bandung dalam pelayanan terpadu tersebut. Walaupun ribuan warga masyarakat datang ke Kecamatan Ibun untuk mengikuti pelayanan terpadu, alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI