Anak Raja Villa, Tempat Istirahat Keluarga Dengan Pesona Alam Eksotik Sukabumi

 

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Buat Anda yang ingin mencari tempat peristirahatan untuk menghilangkan rasa penat dari sibuknya rutinitas kerja, Anak Raja Villa bisa menjadi alternatif tempat istirahat dan kumpulnya keluarga.

Berlokasi di Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Anak Raja Villa menyuguhkan tempat istirahat bagi yang ingin menikmati suasana alam yang original dengan pesona pegunungan dan ketenangan suasana alam yang mampu menjernihkan pikiran.

Anak Raja Villa cocok untuk keluarga, karena selain tempat istirahat juga dilengkapi dengan water park (kolam renang) baik untuk anak-anak ataupun keluarga. Ditambah lagi dengan suasana alam yang asri, indah dan masih banyaknya kicauan burung alam dikelilingi perkebunan sawit, menjadikan istirahat menjernihkan pikiran makin sempurna.

Selain dikelilingi suasana pegunungan, Anak Raja Villa berdekatan dengan tempat wisata rafting Arus Liar, sehingga jika ada yang berminat untuk berwisata petualangan arus air Citarik tidak jauh.

Menurut pemiliknya, Ranto S, awalnya Anak Raja Villa dibangun untuk keluarga saja sekedar melepas lelah dan penat dari segala rutinitas.

“Namun ketika ada dorongan dari masyarakat sini agar dibangun tempat wisata biar menjadi lapangan kerja bagi warga di sini, saya tergugah juga,” ujarnya berkisah kepada dejurnal.com, Kamis (16/1/2020).

Ia menambahkan, dirinya tak punya modal besar sehingga pembangunan Anak Raja Villa membutuhkan waktu sampai empat tahun.

“Anak Raja Villa dibangun dengan hasil kerja saya, tak ada pinjaman, lagian siapa yang mau kasih pinjam ke seorang lawyer,” selorohnya.

Namun demikian, Ranto bertekad untuk mewujudkan keinginan masyarakat sekitar Anak Raja Villa agar bisa memberdayakan mereka juga, selain itu juga banyak kolega-koleganya dari berbagai komunitas mensupport.

“Ya bisa berbagi dengan warga sekitar juga sudah hal yang menyenangkan,” ujarnya.

Makanya, lanjut Ranto, konsep Anak Raja Villa adalah tempat istirahat keluarga yang penuh dengan kekeluargaan, fasilitas yang ditawarkan dari villa dengan kapasitas 20 orang dan tempat menginap (cottage) sebanyak 15 buah.

“Ke depan Anak Raja Villa bekerja sama dengan Redzdoor untuk pola pemasarannya,” pungkas Ranto.***Aldy/Rud/Rach