Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsKapolres Berikan Kenaikan Pangkat Pengabdian Bagi Anggota Polres Karawang

Kapolres Berikan Kenaikan Pangkat Pengabdian Bagi Anggota Polres Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Polres Karawang menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi terhadap 1 personil yang memiliki tanda jasa bintang nararia dan akan memasuki masa pensiun yang berlangsung di Mapolres Karawang, Selasa (5/11/2019) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. diikuti oleh Wakapolres para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Karawang.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian diberikan merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama personil dalam melaksanakn tugasnya sebagai anggota Polri.

“Kenaikan pangkat pengabdian tersebut diberikan kepada personel Polri jelang masa Pensiun,” imbuhnya.

Yang menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut adalah, Iptu Gunarta dari pangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Sambungnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Ia menambahkan, karena pada hakekatnya penghargaan bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi dalam mengabdi kepada ibu pertiwi,” pungkasnya.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI