Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsKabupaten Garut Akan Bangun Gedung Aquatik?

Kabupaten Garut Akan Bangun Gedung Aquatik?

Dejurnal.com, Garut – DPRD Kab. Garut terima kunjungan dari Pengurus dan jajaran KONI Garut, dalam menselaraskan program kerja Organisasi dan Ucapan Selamat kepada DPRD Kab. Garut 2019 – 2024.

Ketua Koni Garut A. Syakur mengatakan bahwa kehadiran KONI ke DPRD pertama kita silaturahmi karena baru mengucapkan selamat atas terpilihnya dan terbentuknya AKD DPRD periode 2019 – 2024, dan kita juga menselaraskan program kerja terkait Kab. Garut terpilih menjadi tuan rumah PORDA Jawa Barat, KONI berharapan DPRD Kab. Garut bersama-sama, sehingga selaras apa yang menjadi visi misi Pemda Kab. Garut dan program kerja organisas KONI, Untuk itu berharap adanya peranan sebagaimana fungsi DPRD dalam Rangka mendukung program Porda yang ke-34 ini,” jelasnya.

A. Syakur pun mejelaskan lebih lanjut bahwa pembahasan terkait persiapan Porda dan dan persiapan Pembangunan Gedung Aquatik senilai Rp 50 Miliyar TA. 2020, KONI Garut perlu melakukan komunikasi dan Konsilidasi dengan DPRD terkait pembangunan gedung aquatik, dan itu sudah merupakan konsekuensi, karena kita sudah dipilih menjadi tempat penyelenggaraan olahraga Aquatic. Dengan Sumber Anggaran Program Bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemda Garut dan Bupati telah sepakat dengan pembagian Alokasi Anggaran Rp. 25 Milyar dari Provinsi Jawa Barat, Pemda Garut Rp 25 Milyar,” Ungkapnya.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kab. Garut Dra. Hj. Euis Ida W. M.Si. ketika dikonfirmasi melalui jejaring sosial tidak menjawab, sementara Wakil DPRD Kab. Garut Enan mengatakan tadi Pengurus KONI bersilaturahmi ke Pimpinan DPRD intinya ada agenda di tahun 2020, ada Porkab terkait menyangkut masalah anggaran.

“Kami pimpinan dimohon untuk mendorong terhadap program Pembagunan Gedung Aquatik di Kabupaten Garut, dengan sumber anggaran bantuan dari provinsi senilai 25 miliar dari kabupaten 25 miliar diharap ada pengawalan dari kita DPRD,” Pungkasnya**Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI