Jumat, 29 Maret 2024
BerandadeNewsTak Terima Putusan DPP Gerindra, Pendukung Ervin Lutfhi Rencanakan Demo

Tak Terima Putusan DPP Gerindra, Pendukung Ervin Lutfhi Rencanakan Demo

Dejurnal.com, Garut – Tidak terima atas perlakuan sikap DPP Partai Gerindra yang dianggap sepihak, akhirnya pendukung Ervin Luthfi salah satu Caleg DPR RI Dapil XI dari Partai Gerindra, berencana akan melakukan aksi unjuk rasa, sebagaimana Surat Nomor 004/MGBEL-.EVN/GRT/IX/2019 yang ditujukan Kepolisian Resort Garut, tertanggal 21 September 2019.

Masa pendukung Ervin Luthfi yang tidak terima atas Kebijakan Putusan Sepihak dari DPP Partai Gerindra, atas Perihal Penetapan Anggota DPR RI Dapil XI, padahal menurut hasil perhitungan suara KPU Pusat seharusnya posisi ke 3 dimenangkan oleh Ervin Luthfi, dengan bukti surat KEPUTUSAN KPU No. 1318/PL.01.9-Kpt/KPU/VIII/2019.

Baca : Anggota DPR RI Terpilih Ervin Lutfhi Dibatalkan, Pemilih Kecewa dan Percaya Gerindra Turun

Perwakilan pendukung Ervin Luthfi sekaligus Penanggung Jawab Aksi Uli Sulistio A.S mengatakan, pendukung sangat kecewa dengan sikap arogan dan sepihak yang ditunjukan oleh DPP Partai Gerindra yang telah menggugurkan Ervin Luthfi dari posisi ketiga, padahal berdasarkan hasil perolehan perhitungan suara sah dari KPU Pusat.

“Namun DPP Partai Gerindra secara sepihak menggantinya dengan Mulan Jameela, dengan dasar tersebut kami MGBEL, bermaksud menyampaikan pendapat di muka umum dalam bentuk aksi unjuk rasa,” tegasnya.

Uly Sulistio menegaskan, aksi unjuk rasa ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23/09/2019, dari jam 08.00 WIB SD 17.00 WIB, dengan jumlah masa dipekirakan sekitar 1.000 orang sebagai bentuk kekecewaan atas apa yang menjadi putusan sepihak oleh DPP Partai Gerindra, terhadap Ervin Luthfi.

“Kita akan kumpul dan melakukan aksi di Depan Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, untuk itu mohon maaf jika aktivitas terganggu selama kegiatan dan ini sebagai bentuk pemberitahuan,” Pungkas Uli.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI