Rubby Nur Habibi Ajak Semua Pihak Rawat Dan Jaga Alam

Dejurnal.com-Bandung

Ratusan warga RW 16 Komplek Bukit Indah Cikahuripan Desa Ciheulang sumringah dan antusias dengan kehadiran calon Kepala Desa Ciheulang Rubby Nur Habibi, pada acara Lomba senam dalam rangka memperingati hari ulang tahun komplek Bukit Indah Cikahuripan yang Ke 25.

Di depan calon Kepala Desa Ciheulang nomor Urut 1, Warga Cikahuripan meneriakan dengan yel yel Ciheulang baru dan hidup kang Rubby serta hidup nomor 1.

Menurut Rubby Nur Habibi, momentum hari ulang tahun komplek Bukit Indah Cikahuripan yang ke 25, ini semoga warga di RW 16 Komplek Bukit Indah Cikahuripan bisa lebih maju , aman , tentram dan tertib.

“Pihaknya sangat prihatin sekali dengan kondisi warga Ciheulang khususnya Di RW 16 yang pada musim kemarau ini kekurangan air bersih”. Ujar Kang Rubby

Untuk itu Calon Kades Ciheulang nomor urut 1, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Ciheulang , khususnya yang ada di RW 16 untuk senantiasa merawat dan menjaga lingkungan sekitarnya.

“Salah satu cara untuk merawat alam yaitu dengan penghijauan menanam pohon di lingkungan sekitar serta membuat sumur resapan di setiap titik atau rumah, dengan tujuan untuk menampung air pada musim penghujan.” Jelasnya

Masih menurut Kang Rubby, permasalahan air merupakan tanggung jawab bersama yaitu pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. ” Insyaallah apabila terpilih dalam Pilkades 2019 sebagai kepala Desa Ciheulang periode 2019- 2025, kita bersama sama membangun Desa Ciheulang ke arah yang lebih baik lagi”. Tutur Kang Rubby.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Ciheulang, yang juga ketua RW 16 Komplek Bukit Indah Cikahuripan, H. Edi Kusnadi berharap dengan hadirnya calon kepala desa Ciheulang nomor Urut 1 Rubby Nur Habibi. Mudah mudahan bisa sinergi untuk memajukan Desa Ciheulang yang lebih baik lagi.***

@taryana_budiman

Video Pilihan