Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsPara Calon Kades Padamulya Peroleh Nomor Urut

Para Calon Kades Padamulya Peroleh Nomor Urut

Dejurnal.com – Bandung

Panitia pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Padamulya Kecamatan Majalaya menggelar pengundian nomor urut calon kepala desa untuk periode 2019 – 2025. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Desa Padamulya, Rabu ( 4/9/2019 ).

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon kades Padamulya yaitu sebagai berikut nomor urut 1 yaitu, Hj Imas Rostini S.Ip. Nomor urut 2 yaitu Iwan Kartiwa. Dan nomor urut 3 yaitu Tatang Saeful Uyun S.Pd .

Dalam pengundian nomor urut calon kades tersebut turut hadir camat Majalaya Drs Ika Nugraha , Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia S.Sos , SH, Danramil Solokanjeruk – Majalaya yang diwakili Sertu Ujang Sopian , ketua panwas kecamatan Majalaya , serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Majalaya Drs Ika Nugraha mengatakan, tanggung jawab suksesnya pelaksanaan pilkades di Padamulya adalah tanggung jawab bersama termasuk salah satunya para calon kepala desa.

Drs Ika Nugraha berharap semoga pelaksanaan pilkades di Padamulya bisa berjalan dengan aman damai lancar dan kondusif.

Danramil Majalaya yang diwakili Sertu Ujang Sopian berharap dalam pelaksanan pilkades di Padamulya Kecamatan Majalaya bisa sukses tanpa ekses.

Sementara itu Kapolsek Majalaya kompol Kurnia S.Sos, SH, pengundian nomor urut merupakan salah satu proses / tahapan dalam pelaksanaan pilkades serentak 2019.

Kapolsek Majalaya berharap para calon kepala desa untuk tetap menjaga silaturahmi dan selalu menjaga kondusivitas wilayah.

Ketua P2KD Padamulya H. Maosul Djuhara M.MPd mengatakan pengundian nomor urut calon kades merupakan salah satu tahapan dalam pelaksanaan pilkades serentak 2019 yang akan digelar 26/10/2019.

Di Desa Padamulya Jumlah DPT pada pilkades serentak 2019 berjumlah 10049 dengan perincian 5127 laki laki dan 4832 Perempuan. Sedangkan jumlah TPS ada 16. Ungkap H. Maosul Djuhara M.MPd

Diakhir pembicaraan H. Maosul Djuhara M.MPd berharap pelaksanaan pilkades Di Desa Padamulya berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa ekses. ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI