Mantan Bupati Karawang Ade Swara Serius Majukan Gina Menuju Karawang Satu

Dejurnal.com, Bandung – Kunjungan dejurnal.com ke Lapas Sukamiskin, Selasa (03/09/2019) bersama simpatisan Ade Swara, mantan Bupati Karawang itu terlihat sehat serta menyambut baik kedatangan dejurnal.com.

Dalam wawancara yang terbatas ruang dan waktu serta banyaknya pengunjung yang bersamaan datang menemui Ade Swara.

Ia mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pengunjung yang telahmenyempatkan waktu berkunjung.

“Allhamdulilah dalam kondisi Saya yang dalam keadaan sahat, Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya yang telah menyempatkan waktu nya. Hampir setiap hari Saudara dan rekan kita di Karawang selalu berkunjung. Itu merupakan suatu bentuk penghargaan serta dukungan spirit kepada Saya yang tak terukur nilainya” Ungkap nya.

Disinggung hal Politik Kabupaten Karawang yang akan menggelar pesta Demokrasi Pilkada Tahun 2020, yang sudah tersiar kabar bahawa Putrinya, Gina Fadilah Swara, Ade Swara menyatakan Serius majukan Gina bertarung di Pilkada Sebagai Bakal Calon Bupati.

“Saya secara pribadi,atas segala pertimbangan dan dukungan dari keluarga serta rekan-rekan, Sudah bulat dan sangat serius Majukan Gina berkompetisi sebagai Calon bupati Karawang. Dari DPP Partai pengusung Gina pun sudah mendapa restu, Mohon Doa dan dukungan dari semuanya” Tandas Ade Swara.

Dilain tempat, dejurnal kemudian menyambangi Hj.Nurlatifah, Istri Ade Swara yang akrab disapa Bunda. Kepada dejurnal Bunda menyatakan hal senana dengan sang suami mendukung sepenuhnya pencalonan Gina sebagai Karawang 1.

“Jika Bapak (Ade Swara-red), sudah serius majukan Gina Nyalon Karawang 1, Saya akan lebih serius mundukung Gina. Alhamdulillah sejauh ini para simpatisan Kami masih loyal, setiap Hari ada saja yang berkunjung baik dari kalangan birokrasi,Lurah,Mantan Lurah dan Masyarakat karawang memberikan dukungan. Menjadi pemicu Semangat Saya untuk berpolitik untuk Gina menang. Saya akan kerahkan segenap kemampuan Saya disini’ Pungkas Bunda.*** Hery