Ribuan Baraya Kang Rubby Longmarch Antarkan Rubby Nur Habibi Daftar Calon Kades Ciheulang

Dejurnal.com, Bandung – Ribuan warga masyarakat Desa Ciheulang yang tergabung dalam baraya kang Rubby mengadakan longmarch dari Kp Yapi RT 01 RW 11 menuju sekertariat panitia pemilihan kepala desa Ciheulang. Baraya Kang Rubby tersebut bermaksud untuk mengantarkan Rubby Nur Habibi daftar calon kepala Desa Ciheulang. Kamis ( 1/8/2019 ).

Selain Baraya Kang Rubby, nampak hadir pula Kh. Rahmat tokoh Agama Desa Ciheulang yang juga merupakan pimpinan pondok pesantren Al Husaeni, dan Tokoh masyarakat RW 16 H. Edi serta tokoh tokoh yang lainnya.

Seusai mendaftarkan diri sebagai calon Kades Ciheulang Rubby Nur Habibi, kepada para awak media mengatakan bahwa pergerakan massa yang mendukung dan ikut mengantar dirinya untuk daftar sebagai calon kepala desa Ciheulang ” itu murni dari hati nuraninya yang mengusung saya untuk ikut dalam perhelatan pesta demokrasi 6 tahunan di Desa Ciheulang.

Lebih lanjut Rubby Nur Habibi mengatakan “Besar harapan saya, apa yang menjadi keinginan warga untuk ikut serta dalam Pesta demokrasi ini bisa menjadi bahan visi-misi saya dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik, transparan serta Amanah,”

“Dengan kehadiran ribuan masyarakat di sekertariat panitia pemilihan kepala desa Ciheulang, ini merupakan sebuah pesan moral dari masyarakat untuk menitipkan Desa Ciheulang 6 tahun kedepan” Ujar Rubby.

Sementara itu ketua tim sukses dari Rubby Nur Habibi yaitu Kh Rahmat menuturkan dengan bersatunya berbagai tokoh baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, berbagai okp dan berbagai ormas yang mendukung Rubby Nur Habibi ini merupakan sebuah harapan baru untuk kemajuan Desa Ciheulang kedepan.

Lebih lanjut Kh Rahmat berharap semoga dalam pelaksanaan pilkades di Desa Ciheulang yang rencananya akan dilaksanakan 26 Oktober 2019 bisa berjalan dengan aman damai, lancar dan sukses tanpa ekses.

Hal Senada disampaikan H. Edi , salah satu tokoh masyarakat dari RW 16 mengutarakan bahwa dengan majunya Rubby Nur Habibi sebagai calon kades Ciheulang bisa membawa perubahan dan kemajuan di Desa Ciheulang.

Lebih lanjut H. Edi mengatakan bahwa visi dan misi Rubby Nur Habibi sangat singkron dan relevan serta sinergis dengan visi dan misi dirinya, semoga ini bisa menyatukan kedua visi tersebut menuju Desa Ciheulang yang Maju Mandiri dan Berdaya Saing.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Pilkades Desa Ciheulang Tedi mengutarakan dengan banyaknya calon yang mendaftar serta antusiasnya masyarakat yang ikut mengantarkan bakal calon kades ini membuktikan bahwa sosisalisasi pilkades serentak berhasil. ****

Taryana Budiman