Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsKarta Tunas Bangsa Tanggulun Dukung Program Wisata Sehat

Karta Tunas Bangsa Tanggulun Dukung Program Wisata Sehat

Dejurnal.com- Bandung

Kecamatan Ibun dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Bandung untuk mengikuti perlombaan kawasan wisata sehat tingkat nasional tahun 2019. Sementara yang menjadi penilaiannya adalah objek wisata kawah Kamojang yang berada di Desa Laksana.

Untuk mendukung program tersebut seluruh pihak yang ada Di Kecamatan Ibun ikut terlibat menyukseskannya, salah satunya karang taruna Tunas Bangsa Desa Tanggulun dan Relawan Tanggulun.

” Mereka pada hari libur yaitu hari Minggu bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1440 H mengadakan kegiatan kerja bakti di sepanjang Jalan Oma Anggawisastra yang berada di wilayah Tanggulun. Ujar Sekdes Tanggulun Arie Wahyudi.

Masih menurut Arie Wahyudi kegiatan bersih bersih oleh karang taruna desa dan karang taruna RW 04 serta relawan Tanggulun ini sebagai bentuk dukungan terhadap penilaian lomba wisata sehat.

Diakhir pembicaraan Arie Wahyudi berharap semoga objek wisata Kawah Kamojang menjadi yang terbaik dalam penilaian lomba wisata sehat tingkat nasional tahun 2019. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI